Tuesday, May 1, 2007

uLaNg TaOn

Saat yang gak bisa dihindari tapi harus diterima adalah saat kita sampe di hari dimana pada tanggal yang sama kita lahir ke dunia... yaitu ulang taon...! Sumpah, kalo lagi inget umur, gw makin takut.. takut banget gimana gw nantinya...

Hari ini gw sampe pada saat itu, hari ini gw nambah umur 1 taun, hari ini gw jadi mikir, hari ini gw jadi sadar, hari ini gw jadi makin trima kasih sama YangDiatas, bahwa gw sampe saat ini, sampe hari ini, masih bisa menikmati hari2 indah, masih bisa menikmati persahabatan, masih bisa ngerasain indahnya matahari, masih bisa ngerasain hangatnya pelukan anak2 gw yang terkasih.....

Tadi malem gw dapet kejutan dari sahabat2 gw, ucapan ulang taun yang ditayangin di tv OChannel, yang bener2 ngagetin banget! Makasih ya .... Wildy, Achie, Bablet....

Aniway, gw udah sampe di taraf perenungan diri yang paling dalem, bahwa hidup di dunia adalah suatu karunia yang paling indah, bahwa punya sahabat2 yang selalu ada pas kita butuh adalah indah banget, bahwa punya keluarga dan anak2 yg baik adalah suatu karunia yg paling nggak ternilai buat gw...

Trimakasih banget Tuhanku atas semua karunia ini....
*halah, kenapa gw jadi nangis gini ya??

Tapi, setelah gw renung2 lagi, ada beberapa barang yg sama sekali gak bisa gw tinggalin dalam hidup ini..... ternyata ini ....


Halaaaahhhh..... soponyono..! hi...hi...hi...

No comments: