Thursday, September 16, 2010

Soal Nama Part 2

Bosen ama kesalahan orang2 kalo pada nulis nama gw (baca note gw yg punya judul "Heran...ckckckck", akhirnya sekarang, setiap gw melakukan sesuatu yang memerlukan nama gw disebut, gw pake nama original gw yaitu May, Harlie juga nama original sih tapi tau napa orang2 selalu aja salah nulis nama gw yang ini.

Gw ditelpon sama tukang parfum online:
Penelpon: haluuuuu...... slamat siang.....benar saya bicara dengan ibu Mei? (tu kan, baru mulai udah salah)
Gw: Siang.... dengan May mbak, bukan Mei.... (emang nama bulan? ckckckckck....)
Penelpon: iya sama aja bu... cuma beda di huruf e sama a aja hehehehe.... (cuma...cuma...muka lu beda...!)

Ditelpon bank buat ngisi aplikasi kartu kutang eh utang:
Pegawe bank: baik bu, selanjutnya nama lengkap ibu?
Gw: May Suharlyatin mba....
PB: Mei Su...Suratin? (gw merinding...)
Gw: May mba... em a ye...
PB: oooh.... May Suraltin...? (nada ragu)
Gw: May Su-har-ly-a-tin mba (masih dengan nada sabar)
PB: ooooh maaf bu, jadi saya ulangi ya May Suralitin?
Gw: (mulai eneg) salah mba, em a y es u ha er el ye a te i en (tetep sabar walopun pala udah mulai berasep)
PB: hahahahahaha...... (jyaaah die ketawa geli...) maaf bu, telponnya kresek2 sih... (huh, alesan!)
PB: sudah saya catat bu, May Suharitin, bener bu ya..... (anjriiiiiit...... berasep deh pala gw....)
Gw: wah mba.... saya nyerah deh... saya sms aja deh mba..... ada no hp kan?
PB: hihihihihihihihihi.......maaf bu, maaf...... (menta maap mulu, udah kek lebaran aje ni orang!)

After sms-an nama.....
PB: oke, udah saya terima smsnya bu.... trima kasih. Jadi ini nama ibu kandung ibu kan?
Gw: haaaaaaa???????
Wah, koplak ni orang.... yang dia tanyain itu nama gw atau nama nyokap gw sih?

Pesen KFC di 14022 (bukan iklan, sumpah!)
KFC: oke bu, pesenan ibu sudah saya catat semua ya.... atas nama siapa bu?
Berbekal pengalaman kalo pake nama Harlie bakal jadi masalah akhirnya,
Gw: atas nama May ya mas
KFC: oke, trima kasih bu... setengah jam lagi pesanan sampai.
Gw: siiip mas, makasih ya....
Setengah jam kemudian, si tukang anter dateng nganterin pesenan gw, yg trima anak gw sekaligus bayar. Sampe didalem rumah anak gw dengan santai ngomong: "bu.... udah pake nama ini teteeeeeep aja salah...."
Gw: mana? ditulis Harlie ya? *curiga
Anak gw nyodorin struk pembayaran.... yaoloooooo...... napa nama gw jadi UMAY sih?
Gubraaaaaakssssss....!! Dosa gw apa sih?
Gw bingung, harus pengsan apa harus duduk diem sambil nganga yak?
Gw milih naek ke atas po'on sambil berencana loncat kebawah....

No comments: