Tuesday, April 10, 2007

Ibu, Emak gw tercinta....

Nyokap adalah orang yang buat gw adalah segalanya ....
waktu doi masih ada, gw merasa belom banget sadar kalo nyokap itu segalanya buat gw, bikos gw adalah anak yang selalu ngebantah setiap omongan doi, makin dilarang, makin gw lakuin larangannya....

Waktu gw gede, nyokap adalah temen gw yang bisa diajak curhat tentang apa aja, yang bisa diajak ngomong gw-elo walopun doi nyokap gw.....
Seminggu sebelom doi pergi, doi sempet ngebantuin ngedorong mobil gw yang mogok, malah doi juga yang ngebeliin aki baru buat mobil gw itu...

Waktu dia pergi tiba-tiba .... barulah gw merasa nyesel banget gw belom bales segala kebaikan ama segala jasanya buat gw en adik2 gw ....

Sekarang ini setiap denger lagunya Melly yg judulnya "Bunda", nggak tau kenapa gw selalu nangis, nangis karena gw merasa bukan orang yang berguna, bukan orang yang bisa membalas budi sama nyokap..... gw cuma bisa nge-doain doi supaya Allah bisa maafin semua kesalahan2nya semasa hidup dan nempatin doi ditempat yang paling mulia di sisiNya.

*tuuh, baru nulis gini aja gw udah bercucuran aer mata...

3 comments:

Anonymous said...

keren uey...
ceritanya cukup mengugah pandangan terhadap orang tua (emak gua, khususnya)

Anonymous said...

kok gak mirip yah ?

Harlee said...

emang elo mirip ama siapa Bo, kribonya???
Coba pikiiirrrr .... pikirrrr....