Friday, April 13, 2007

Sebel...!!!

Hari gw maraaahhh!!!
Masa reaksi temen gw aneh banget, gara2 baca isi blog gw yang ini ... padahal isinya biasa aja, dia pikir gw kudu ngelucuuuu melulu .. ya enggak lah, ada saat2 gw pengen nggak lucu, ada saat2 urat lucu gw tegang .... wajar nggak seeeh.???

Adapun yang ditulis temen gw itu begitu gak makna, begitu keliatan sekali keidiotannya, ini postingannya di imel ... huh! *sambil membuang muka ke arah Rudi...

Sesaat ku merenung, ada apa ya dengan harli. kenapa mendadak jadi serius gitu dia? adakah satu peristiwa yang mengubah urat lucunya terputus sehingga dia kehilangan selera humornya? ataukah harli tiba-tiba kesandung batu sehingga ujung jarinya (yang merupakan tempat berkumpulnya urat lucu) terluka yang menyebabkan amnesia humor? banyak pertanyaan berkecamuk di dalam dadaku.
Dan yang paling aneh adalah sekarang harli pengen jadi orang sederhana. Padahal setau aku, dia emang suka makan di restoran padang sederhana. apakah karena hal ini yang menyebabkan harli ingin menjadi orang sederhana?

Coba itu? Coba temen2 yg kebetulan baca blog ini renungkan dengan seksama, dan tulung urat lucunya dikendorkan dulu .... *nunggu pada baca

Setelah baca tulisan sodara R (sengaja diumpetin identitasnya soalnya gak etis kalo gw sebut namanya Renny, ntar orang2 pada tau....), gw merenung di pojokan .... mikir....mikir.......
Trus gw sampe pada kesimpulan keknya gw mesti lebih banyak introspeksi..hati-hati lagi dalam bersikap, dan mencurahkan buah pemikiran..kalopun gw masih mau nulis... entahlah, gw gak jamin apakah gw masih bisa lucu lagi..

Karena itu...gw mohon maaf kiranya kalo ada orang, ataupun kelompok yang keberatan gw nulis dengan tulisan nggak lucu lagi ... *ngelirik sodara R dengan pandangan sinis,
dengan segala kerendahan hati maafin gw ya.....? *duh, gw kek orang yang mo gantung diri aja..

Kalopun gw berhenti ngeblog yang lucu-lucu, gw gak mau ada beban tertinggal di sini... Gw ingin dikenang sebagai penulis blog yang baik hati, tidak sombong, walaupun gak rajin menabung....
(pada mo muntah ya...????)

No comments: