Friday, April 13, 2007

oRanG-oRanG MaTre......

Di dunia ini banyak banget orang nganggep bahwa duit itu segalanya..... banyak hal yang menunjang bahwa duit memang segalanya, kira2 aja nih .....
==> kalo gak ada duit, abang kutendang ....
==> duitku sayang, duitku manis ...
==> orang rela kerja rodi demi duit ...

Gw juga pernah ngerasain nggak punya duit, padahal banyak yang harus gw bayar, sementara duit di dompet tingga 20 rebu doang.... Sumpah, gw panik banget! Bohong kalo kalo orang bilang "lebih baik miskin harta daripada miskin hati ...", buktinya gara2 duit cuma 20 rebu di dompet, gw sampe dikejar-kejar DC dari kartu kredit gw yang nunggak! Yang ada, panik, pengen nangis, pengen masup ke bumi, ngehayal dapet undian duit 100juta, ngehayal jadi Menterilah, ngehayal jadi artislah, ngehayal jadi Presidenlah.. (ngga ada hubungannya ya?).

Ada beberapa temen gw yang maniak banget sama duit, sampe2 kemana-mana tu duit yang jumlahnya bejibun tetep dibawa-bawa, malah ada yang sampe dibawa tidur segala..! Gila banget tu orang-orang ....! *heran setengah mati.
Kalo nggak percaya, nih gw punya potonya .....

Gilaaaaa yaaaa??? Tidur aja mesti diselimutin pake uang .... maniak kelas tinggi tuuuh!

Nah, yang ini malah nggak perhatian banget ama kesehatan, dikiranya duit kagak ada kumannya apah?? Asal tau aja, temen gw yang ini sengaja mukanya gw samarin .... nggak etis soalnya .....
Ngeliat betapa maniaknya mereka sama duit, gw bercita-cita, pada suatu suuuuaa'at, gw bakalan nyeret mereka berdua ke tempat pengobatan natural, alias di "rukiyah" aja... Mudah2an mereka mau gw bawa ke sana. Semoga.

No comments: