Sunday, April 22, 2007

RenunganGw

Taun 2000

waktu gw lagi duduk di angkot Ciputat-LebakBulus, macet, panas, dihantui aroma harum dari ketek manusia2 yang duduk di sebelah gw, tiba2 pandangan gw tertuju ke sebuah mobil yang ada di samping angkot gw eh, angkot yg gw naikin, mobil sedan yang nyetir perempuan cantik yg kayaknya lagi asik banget dengerin musik, dan pasti ditaburi udara dingin dari ac mobilnya, yg gw liat saat itu adalah ...... "ich, enak banget ya jadi dia, nggak perlu ngejar2 angkot, gak perlu panas2an kayak gw, gak perlu duduk2 sempit2an di angkot".

Taun 2004

waktu gw lagi kejebak macet di di daerah Ciputat sambil dengerin lagu2 cihuy dari tape mobil gw, en yang jelas sambil menikmati sejuknya udara di dalem mobil gw, tiba2 pandangan gw tertuju ke sebuah angkot yang isinya penuh banget, udah gitu orang2nya kayaknya kepanasan .... yang gw liat saat itu adalah .... "alhamdulillah .... Tuhan bae bener ama gw, gw dikasih kenikmatan lebih daripada orang2 yg di dalem angkot itu, moga2 mereka juga bisa ngedapetin apa yg udah gw dapet sekarang".

Taun 2007

waktu gw lagi nyetir sendirian en kejebak macet pula, pandangan gw tertuju ke mobil2 mewah yang ada di sekeliling gw .... gila, padet banget nih jalanan, orang2 yang pada punya mobil banyak banget sih...
yang ada di pikiran gw saat itu adalah ..... "buseeeeet, doa gw yang dulu itu dikabulin ama Tuhan kali yak, buktinya orang2 pada beli mobil semua ..... jalanan jadi maceeeeeet ya Alloh...!"

1 comment:

Anonymous said...

kirain seriusssss ...... taunya ... huh...!