Tuesday, April 10, 2007

mUtiAra-MuTiaRa gW

Mereka adalah mutiara-mutiara gw, yang gw lahirin dengan susah payah, yang gw galakin, yang gw manjain, yang gw didik, yang gw sekolahin, yang gw kasi makan .... yang ternyata kalo ngga ada mereka, apalah arti gw hidup di dunia ini ... (waduuh, serius banget ya gw??)


Ini adalah anak pertama gw, Ayu, lahir 26 Februari 1995, anaknya jutek tapi pinter banget .... juara kelas mulu ... jadi bangga gw sama ... diri sendiri ..... hi... hi... hi....
Ni anak udah mulai gede, udah mulai punya dunia sendiri, udah mulai pake miniset ... halah!




Yang ini adalah anak kedua gw, Adit namanya, lahir 21 Februari 1996, anaknya pendiem, tapi manja banget sekaligus takut ama gw.... hobi banget maen PS ama game di komputer.





Kalo yang ini anak bungsu gw, Adinda namanya, yang kata nyokap gw, kelakuannya mirip banget sama gw, lahir 12 Februari 1998, anaknya nyebelin, ngeyelan, tukang ngambek, banyak alesan kalo dikasi tugas, pinter ngerayu kalo ada maunya, tapi pinter banget matematika ....



Mudah2an gw bisa jadi ibu yang baik buat mereka .......

3 comments:

Anonymous said...

Ayu.....
untuk umur seuisia dia, gua rasa dia cukup deawasa.

Adhit....
bener sih pendiem.enjoy2 aja tuh maen2 PS or Komp bareng.

DINDAAA....
Nah yang satu ini nih yg seru nya minta ampuuuuuunnnn.....
maen2 tebak2an!!
maen do mi kado!!
belajar!!
bener2 gua di bikin kelojotan...
kalo ada taraf hyperaktif, mungkin si dinda ini di atas taraf itu.



btw, pernah suati hari konci motor gua di umpetin sama 3 anak ini, "biar om Rudi gak pulang" gitu mereka bilang

Harlee said...

berarti mereka sayang ama elo Rud... abis model kayak elo pan langka coy....

Anonymous said...

koq semua2 nya lahirnya bulan februari semua???
KB yang sukses...