Tuesday, April 10, 2007

Sendirian

Kadang gw suka mikir kalo lagi sendirian ...
kenapa gw ini jadi gw ya? Kok gw ga jadi orang laen aja? Kok muka gw gini ya? Kok nama gw Harlie ya? Wah, banyak banget pertanyaan yg ngga bisa kejawab ......
itu kalo gw lagi sendirian.....

Kalo lagi sendirian di mobil .... gw suka mikir ...
Kok gw nggak punya BMW ya? Kok gw punyanya Avanza ya? Kok mobil gw gak bisa ngacir kayak CRV ya? Ternyata banyak juga yg gak bisa gw jawab......

Kalo sendirian di kantor, gw juga suka mikir ....
Kok mau2nya ya gw masup? Kok gw jadi orang rajin2 banget ya? Kok gw sendirian sih di ruangan? Yang kayak gini juga gak kejawab ama gw....

Kalo di rumah sendirian .... gw suka mikir.......
Halah, mana sempet gw mikir ..... abis... anak gw banyak! Boro2 ngelamun, yang ada digangguin terus sama mereka, secara sih bisa aja gw cuekin... tapi....... gw masih waras ternyata.....


ternyata demi mereka .... gw males mikir yang aneh2, apalagi berusaha cari jawabannya... mending juga bersyukur sama apa yang udah gw dapet, sama apa yang udah gw rasain ....
Thanks God .....

No comments: