Tuesday, March 27, 2007

BerbagaiTanggapanAtasDukaRobo

Berita yang kami turunkan kemaren ternyata ditanggapi oleh berbagai kalangan, baik lewat imel maupun lewat sms ....

Lewat imel :

Rudi :
Turut berduka....atas kepergian HPnya Robo,
semoga amal kebaikan nya di terima di sisinya....
amiiiiiing...

Ary :
jenis kelaminnya apaan tuh henpon ???

Lulu :
turut berduka cita ya boh....
sekedar usul nih boh, gimana klo acaranya di satuin ajah ama pemakaman cucum-nya rudi..biar ngga banyak biaya kan bisa share tuh boh...nanti acara slametan turun tanahnya bisa bareng2 juga...trus acara pemesanan petinya juga bisa bareng2...nangisnya juga bisa bareng2...pokoknya semuanya bisa bareng2 deh...biar kesanya akrab dan penuh persaudaraan gitu loh...ok kan boh..mungkin EOnya bisa gw bantu deh...

Robo, sang pemilik :
Hiks.....hiks. ..... sebagai orang yang paling dekat, saya sangat terpukul atas berpulangnya sahabat saya itu ke sisi yang mana kuasa.
Saya sangat menyesal sekali karena belum sempat membalas budi baik almarhum, semasa hidupnya almarhum selalu membantu saya jika saya dalam kesusahan, beliau juga selalu menghibur saya ketika saya dalam ke BT an. Hiks....hiks. ... padahal..... .hiks...hiks. .. (<-gak kuat menahan haru, tangis).... padahal. ....padahal tadi pagi beliau masih berada disisi saya, saya masih bisa bercengkrama dengan beliau....hiksss. ....hiks. .....
Maap saya masih dalam suasana bergabung, jadi masih sulit untuk tidak terbawa esmosi...... hiks....hiks. ....
Rencananya almarhum akan di kebumi hanguskan pada hari jum'at kliwon pas bulan purnama. sebab menurut wangsit yang saya peroleh dari ki joko bodong hari baik untuk melakukan upacara tersebut jatuh pada hari jum'at kliwon...... sekian saja informasi saya sebagai teman akrab sang almarhum semoga saja beliau di terima disisi yang mana kuasa. Ami......nnnnn
Lewat sms :
Rudi :
Astaga lupa bule. Ngomong2 di depan rumahnya Robo udah pasang bendera semapur blom yak? Bendera itu kan tanda berduka untuk HP yang mati.
Gw :
Udah siap samuanya. Besok diusahain pada ngehibur Obo yak....
*udah tanggung gila... mending gila sekalian dah..!
Rudi lagi:
Inget bule, jangan pake kurung batang, itu kan buat manusia. Kalo HP pake kurung kurawal, kalo bisa kurung kurawalnya dibentuk almarhum engagenya Robo.
Gw lagi:
Baiklah, besok gw cari di roksi, pasti mereka udah nyiapin semuanya....
*gw rela gila demi Obo
Demikianlah berbagai reaksi yang muncul atas kematian engage Obo tercinta...
Selamat jalan.......

No comments: