Thursday, March 22, 2007

BalesanSmS

Setiap gw kirim sms ke beberapa temen jawabannya pasti macem2 .... yang kayak gini bikin gw iseng banget pengen publikasiin di blog ... perhatiin nih....

SMS gw : Alhamdulillah Bablet ditrima jadi pegawai honorer di Set. DPD RI *nangis terharu di pojokan

jawaban temen2 gw :
1. Rudi ==> muantap!!! Jadi merinding disco dengernya.
2. Wildy ==> amin...smoga amal baik dirinya ditrima Allah SWT, kita sebagai keluarga hanya bisa kirim doa bwt almarhum kita ga akan lupain senyum polos mukanya yang kayak babi aer.
3. Sari ==> Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... turut bergembira atas berita baiknya. Dari keluarga besar Pasar Kecapi dan sekitarnya.
4. Ary ==> syukur deh mak, biar awet kerjanya bablet.

Sms gw : Perhatian, hari ini Rudi udah mulai ngamar di Pelni, besok siang jam 1, perutnya di edel2 buat dibuka jalan gara2 usunya buntu...! Mohon doa restunya, trus kalo mo nengok, jangan lupa bawa makanan yg enak2 buat gw....

jawaban temen2 gw :
1. Iyank ==> bule gendeng. Thx for the info.
2. Ary ==> nasib anak kost .... kasian juga yah.
3. Robo ==> buseet dah, ngapa kagak bilang tuh anak kalo ususnya buntu. Kamar brapa bule, apa kita kudu tanya suster Achie? Oh iya, tadi Rudi pesen kalo jenguk gak boleh ngelawak. Trus bawa biji2an aja, dia lagi doyan ngemil biji2an....
4. Wildy ==> iye..iye... udah tau bu.. Lha, pan dia cowok gw yg cuma jadian 1bulan.. tp, kalo mau nengok, kabar2i ye biar bisa bareng.
5. Renny ==> kamar brapa di pelni? pada mau nengok ga hari ini? gw tau makanan kesukaan kami, nanti dibawain dah, kembang, menyan, telor ama kopi.

Jadi kalo udah gini, yang salah sapa ya????

No comments: