Thursday, March 22, 2007

Toilet

Tadi pagi baru deh gw sadar bahwa toilet di kantor gw sama sekali ga ada jiwa sosialnya, padahal udah berhari-hari gw pikirin, apa ya yang salah di toilet kantor gw, baru hari ini gw sadar...... huh, kemana aja sih gw selama ini .... **sambil mukul2 kepala ke tembok. Gini nih, toilet di kantor gw tuuh terdiri dari 2 kamar tertutup untuk pipis dan pup yang ada pintunya, dan 1 kamar untuk mandi yang pintunya ga ada koncinya, bisa buka tutup kayak pintu bar di pelem2 koboi itu lho....

Yang selama ini jadi pikiran gw, jarang sekali terjadi percakapan antara sesama pemakai toilet, jadi susah banget menjalin pertemanan di dalem toilet itu, bayangin aja, pas gw masup mo pipis... pintu yang satu ketutup (ada orangnya), ya pasti gw masup ke pintu yang satunya (jelas gw tutup juga), ga lama gw masup, yang sebelah gw keluar ..... pas gw keluar, orangnya yg tadi pipis sebelah gw udah ga ada.... begitu terus.... sampe akhirnya gw mikir, kok kayak kucing2an ya...??? Besoknya gw coba lagi, gw agak lama nunggu di depan kaca, pura2 nyisir, eh, yg di dalem kok ga kluar2 juga ya.... gw tungguin kira2 10 menit, ga kluar juga.... ya udah akhirnya gw masup ke kamar sebelahnya dia, eh, begitu gw mulai pipis..... kedengeran bunyi suara aer disiram, ga lama kluarlah manusia dari kamar sebelah gw... lagi2... gw ga berhasil ngeliat mukanya.... Ich.... sebel banget.....

Lama2 gw jadi merasa aneh sendiri, kenapa sih gw maksain banget pengen ngobrol ama orang di toilet..?? udah gila kali ya gw.....?? Akhirnya gw lupain tuh obsesi gw ..... Tapi makin gw lupain makin sering banget kejadian itu berulang, yang bikin gw sebel, kok susah banget ya papasan ama orang di toilet??? udah pake segala cara tetep aja ga berhasil.... kesian banget ya gw... mikirin yang ga penting, ga makna .......

Sampe akhirnya hari ini kesadaran gw muncul.... ternyata toilet gw itu memang bentuknya aneh, bikin orang males ngobrol .... kata orang toilet itu emang agak sereeeem..... malem2 suka ada suara2 ketawa, suara kran dikucurin tapi ga ada orangnya, suara kucuran flush tapi ga ada orangnya... pokoknya macem2 deh.... mungkin orang2 pengennya buru2 kluar dari toilet itu gara2 sereeem.... ngga tau deh..... Jadi, boro2 ngobrol, pipis aja mungkin buru2..... ich..... toilet yang aneeeehhh.....

No comments: