Sunday, March 25, 2007

tErrOr daRi oRanG StresS...

Gw ama temen2 gw rencana mo jalan2 ke Ocean Park di daerah Serpong situ, tau2 pagi2 masing2 hp kita dapet sms, yang nada2nya bener2 ngga bisa dipertanggungjawabkan....!

sms 1 :
Sodara, dapat kami laporkan bahwa angin topan yang semalam melanda daerah serpong telah memporakporandakan serpong, angin bahkan telah menghancurkan Ocean Park hingga bangunannya tidak bersisa. Pemilik OP, bapak Joni Ong terlihat menangis melihat OP yang hancur.
Dari BSD, Renny dan Robo melaporkan untuk BulletanPagi.

Jawaban kita:
Untung kita2 pada ke Dufan, btw ikut belasungkawa Pak Joni Ongnya deh.

sms2 :
Sodara, pemadaman listrik di Jakarta Utara khususnya kawasan Ancol menyebabkan tidak berfungsinya semua wahana di dufan, para calon pengunjung tampak kecewa. Pihak Manajemen Dufan untuk sementara memberikan kompensasi untuk mengunjungi Ricky Salon secara cuma-cuma.
Dari wahana Kora2 kami melaporkan.

Jawaban kita:
Untung kita kenal ama kepala PLN wilayah Jakarta Utara, katanya khusus Ancol & Dufan, listrik tetep menyala & dapat dioperasikan seperti biasanya.

eh, jawabannya malah norak banget:
Eh, sodara, tolong bilangin dong ama Kepala PLN wilayah Jakarta Utara untuk segera menyalakan listriknya karena saat ini kami nyangkut di Kora2. Kami sudah tidak tahan lagi! Tolong kami sodara, rambut Robo sudah mulai tampak lurus......

Gimana sih tu orang-orang .....! Stress kalee ya ......

No comments: