Thursday, March 22, 2007

Jalan2 Episode 4


Selanjutnya gw mengunjungi tempat yang gak biasa banget yaitu tempat para biksu jadi2an menjalani kehidupan kebiksuannya yang penuh dengan misteri (buat gw).
Penghuninya ternyata lebih banyak laki2 dah, terus nggak semuanya berambut botak, atou mungkin mereka masih dalam tahap plonco kali ya… beberapa dari mereka agak malu2 waktu gw wawancara, gw sih ngerti banget, mereka kan nggak boleh campur ama cewek…wajar aja deh, kalo diantara mereka ada cuma nongolin jari2nya dari balik pintu….
Tapi setelah gw ngeluarin kamera, eh, mereka malah nggak tau malu banget minta di poto2…. ich, jadinya kebalik deh, tempat itu malah jadi sessi poto2an … ada satu orang yang bakatnya keliatan banget kearah modeling… ada sesuatu keanehan yang tampak di bagian mukanyah, yaitu bentuk bibir yang berbeda dari manusia2 kebanyakan ... disinyalir bentuk bibirnya agak berlebih untuk ukuran manusia biasa en tampangnya sih tampang sedeng, tapi gayanya…… mengundang decak kagum para pemirsa TVRI.

No comments: