Thursday, March 22, 2007

Jalan2 Episode 1


Ternyata hobi gw yang trapeling banyak banget membuka wawasan kepala gw, bahwa di sekeliling kita banyak banget hal-hal yang gak biasa yang jarang banget kita temuin di tempat kita sehari-hari mangkal. Beberapa contoh gw ceritain nih ke elo pada…

1. Gunung Bunder

Taun baruan 2006 kemaren, gw ama temen2 ngabisin waktu di gunung Bunder, sebuah tempat di kaki gunung Salak. Tempat liburan yang jarang banget dilirik orang, padahal tempatnya bagus banget, udaranya dingiiiiin kayak di puncak, udah gitu makanannya murah2, ditunjang ama pemandangan yang fuuuiiiii, indah banget.

Waktu gw ke sana, gw sempet mengunjungi sumber aer panas en tempat para biksu mangkal. Tapi asal tau aja, untuk menuju sumber aer panas, perlu banget perjuangan panjang, bikos jalannya turun naek, mana terjal lagi…. buseeet napas abissss dah… Tapi waktu kita lagi sebuk ngatur napas gara2 kecapean, seorang ibu sambil menggendong anak di punggungnya malah melenggang nyantai, padahal jalanannya turun-naek gak jelas… Gila kali tu ibu…! Berikut wawancara gw ama dia.

gw : bu, apa ga cape gendong anak sambil naik turun jalan tanjakan??
ibu2 : ah, udah biasa neng… lagian anak saya ini agak idiot, nanti kalo jalan sendiri malah ngeganggu…
gw : oh, gituuu …. pantesan aja bu, anak ibu kayaknya kurang mecing ya antara kepala sama sendal jepitnya ya??
ibu2 : iya neng, maka itu, dia saya pakein kacamata, biar agak mecing sama sandal jepitnya…
gw : lah????? apa hubungannya yak????

No comments: