Thursday, March 22, 2007

ObroLan Ga MakNa

Kayaknya setiap orang gila gak perlu temen ngobrol. Kebayang ngga kalau orang gila itu punya temen atau keluarga yang bisa di ajak ngobrol. Pasti dunia rasanya rame banget. Gue gak pernah ngalamin hal ini. Waktu jaman gue kos dulu kalau ada libur week end, temen2 gue satu kos pasti pada ngga pulang dan tinggallah gue beramai-ramai. Dari pagi sampai pagi lagi ngga ada yang bisa diajak ngobrol. Paling-paling ngobrol ama kaca. (note: sapa yg mo ngobrol ama orang gila???)

Sekarang ini gue suka banget ngobrol pagi-pagi, bangun tidur sambil ngopi sama during breakfast, topiknya yang ringan-ringan aja. Bisa berita-berita di tv ataupun apa yang akan di lakukan hari ini. Selama perjalanan ke kantor juga daripada bete karena macet gue biasa ngobrol ngalor ngidul. Tapi gw ngga suka, soalnya dari bangun tidur sampe di perjalanan ke kantor, ngga ada yang ngajak gw ngobrol….. (artinya???? plisss liat alinea 1 di atas).

Tadi pagi pas nyampe kantor gue sempet2in ngobrol sama temen gue, rasanya baru kemaren gue ketemu dia karena temen gue ini ngga terlalu sibuk2 banget. Namanya Yossill. Umurnya ya banyak dibawah gue. tapi orangnya ngga funky2 amat. Di mata gue dia adalah perempuan yang kelaki2an. Karirnya ngga bagus, belagu, kejem ama semua orang dan hobi banget ngegosipin orang-orang. Independent in financial udah ngga pasti banget.

Yossill ngga banyak ngasih masukan buat gue, kata-katanya banyak menggurui, dia berbicara ke gue kayak gue ini ibunya dia aja. Gue inget banget kata-kata dia “euweh nu salah jeng maneh hani, maneh pan sedang pall inlop jeng sambadi, teu naon2 keur sesenengan mah, tapi kudu inget maneh entong nyieun parjanjian jeng manehna keur ekeur saat iyeu. Maneh teh pinter, geulis (??), mandiri. Loba pangalaman bakal maneh jalankeun engke”. Gue bersyukur banget ngga punya banyak temen. Sedikit yang mensupport gue in any condition. Ngga ada yang bisa membuat gue ketawa. Ngga ada yang tiap hari kudu gue telephone biar gue ngga bisa menyalurkan hobi berkata-kata yang natural (kesian banget gw ya Suneo).

No comments: